Musik ini pengantar bacaanmu di blog RDM

RENUNGAN : 'Kemana Akan Kau Cari Gantinya?'


Bismillah..

Sahabatku bidadari muslimah..
Tahukah engkau apa mutiara terindah yg diberikan Allah SWT kepadamu? Yaa..itulah Kesucian. Lebih tepatnya Kesucian Jasad.

Kita dilahirkan kedunia ini dalam keadaan suci bersih, bagai selembar kertas putih tak bernoda. Allah Yang Maha Penyayang juga menginginkan kita tetap dalam kesucian, salah satunya yaitu dengan menjauhi perbuatan zina, baik yg diakibatkan dalam aktivitas pacaran maupun dengan cara2 lain yg tak bermoral.

Sungguh, setiap bgian tubuh ini akan dimintai pertanggungjawaban kelak di akherat. Setiap sentuhan jemari dan satu langkah kaki ini akan dimintai keterangan dan ia akan menjadi saksi. Setiap bagian tubuh ini akan berkata sendiri2 dihadapan Allah kelak, sehingga tak ada satupun kedustaan yg bakal luput dari perhitunganNya.
'Pada hari ini Kami tutup mulut2 mereka, dan berkatalah kepada Kami tangan2 mereka dan kaki2 mereka memberikan kesaksian trehadap apa yg mereka kerjakan (dahulu)'. (Qs.Yaa sin, 65).

'Dan mereka berkata kepada kulit2 mereka, mengapa kamu menjadi saksi atas kami? kulit mereka menjawab,'Allah yang menjadikan segala sesuatu pandai bicara, dan Dialah yg mnciptakan kamu pada kali yang pertama, dan kepadaNya lah kamu dikembalikan'. (Qs.Fushilat, 21).

Kita sering lupa bahwa dalam aktivitas2 terlarang dan tersembunyi di pojok kampus, di warung remang2, di semak belukar, di taman2 hiburan, di kamar2 hotel, di kamar kost yang sepi, atau dimanapun aktivitas zina dilakukan, mereka mengira bahwa tak ada seorangpun yang melihat. Padahal tidaklah dapat tersembunyi dari pengawasanNya, tidaklah bisa selamat dari persaksian pendengaran, penglihatan, dan kulit2 kita.
Dunia ini perangkap maksiat sahabatku..

Jika tak berhati2, maka gampang saja kita akan terpeleset dan terjerat. Karena itu kumohon padamu, jaga mutiaramu itu duhai ukhti, jaga baik2 dan jangan kau lepas segelnya kecuali kepada yang telah mendapat jaminan sertifikat kehalalan dari syariat.

Demi Allah..sungguh kita sendiri yg akan berteriak histeris jika mendapati kesucian itu sudah hilang, terbang bagai angin. Karena kalau sudah hilang, kemana akan kau cari gantinya..???

Apakah akan kau cari ganti di meja operasi dengan biaya ratusan juta itu? ah, aku yakin kamu tidak sebodoh itu saudariku.
Tak perihkah kita, jika kita dapati jasad kita yang mulanya menjijikkan sudah disucikan dan dimuliakan olehNya, kemudian kita kotori kembali?
Tidakkah kita sadari siapa kita ini sebenarnya dan dari apa asal kita? Sanggupkah jika mutiara itu telah hilang, kita akan mampu menatap dunia dengan ceria.??
mampukah kita berdiri lagi, bangkit, dan bangun utk membawa jiwa dan raga yang telah berganti tak ubahnya najis ygane ditakuti smua laki2..????
Mungkin engkau masih bisa berbuat demikian, tapi aku mohon JANGAN itu kau jadikan alasan untuk mengotori dirimu sendiri. Janji ya ukhti...??^.^

Barakallahufikum
Teriring salam utk sahabat pelangiku di manapun berada..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar