Musik ini pengantar bacaanmu di blog RDM

Say..Kita Jadian Yuk..?!

1. Say..Kita Jadian Yuk..?!

Say..
aku maunya bukan hanya cinta-cintaan…cinta yg belum beneran..mau gak kita sedikit serius..? kan kita sudah besar…jadinyaa bisa cinta yang beneran… bukan cinta yang palsu…Yuk kita jadian..?!

Sadar gak say..
aku suka liat kamu tertangkap basah olehku…sedang menatapku tanpa berkedip..jadi salah tingkah juga diriku..maluuuuu..
Yaaa…aku tahu juga…didepanku kamu pura2 mikir tapi tatapan matamu gak mungkin bisa berdusta…maka biarlah aku yang mulai…drpd bingung, kita jadian yaa…?!

Say..
sadarkah kamu kalau wajahmu selalu terbayang di dalam hidupku, di setiap langkah2 kakiku..aku ingin aku jadi milikmu..
aku gak ingin sedih kehilanganmu, gak ingin air mata mengalir karena kangen, gak ingin jantungku berhenti berdetak untuk dipaksa melupakanmu..hiks miliki aku say.
so..kita jadian aja yuk?

Cerita cinta kita berdua menjadi cinta pertama dan terakhir..kita ukir berdua..menjalin cinta dan sayang, saling peluk dan cium, menyatu sehati sejiwa raga…terimalah cintaku sayang…aku tidak akan pernah menyakitimu..aku begitu menyayangimu..ikatan tali cinta tlah kita buat..abadi selamanya dengan segala apa adanya..

Aku merasa bahagia telah menemukan dirimu kasih..tutup lembaran lama..peluklah aku selalu dan pastikan musik cinta selalu kita dengarkan berdua.

===>> GOMBAL MUKIYO. BOONG BANGET..:P :P :P


2. Neng, Kita Nikah Yuk..!

Abang : Neng, kita nikah yuk?
Eneng : tapi aku kan masih kuliah bang...
Abang : ya udah, kita nikahnya nanti hari minggu aja, pas kamu libur !!! atau pas kamu libur semesteran. oke..? oke sip.
Eneng : tapi bang...???
Abang : gak ada tapi-tapian. kamu diajak nikah gak mau alasannya masih kuliah.
Berarti kamu mau nikahnya pas libur kan? oke, aku tunggu kamu libur kuliah. kalau gak mau juga kita putus. TITIK !

===>> NGAJAK NIKAH KOK MAKSA..! :D


3. Dek, Mau Yang Halal atau Haram?

Ikhwan: Ukh, kira2 sudah berapa lama ya kita bersahabat di harokah ini?
Akhwat: emm,,,ada mungkin satu tahun akh. Limadza akhi..?
Ikhwan: Kalau persahabatan kita ini kita halalkan lagi gimana menurut ukhti?
Akhwat: maksudnya akh..?
Ikhwan: Ukhti mau gak selamanya persahabatan ini jadi haram krn kita berdua bukan mahrom?
Alhwat: Gak mau...!
Ikhwan: Kalau bgitu mari persahabatan ini kita halalkan dgn menikah. gimana ukh..?
Akhwat: Antum berani datang kerumah menemui abi ana..?
Ikhwan: Pertanyaan itu yg selalu ana tunggu ukh. Siapa takut, skarang jg kita temui abi ukhti. ana akan mengkhitbah anti kepada abi anti. oke...?
Akhwat: tafadhol akh. ayuk....

===>> IKHWAN SEJATI TIDAK PERNAH AKAN MENGGOMBAL ! NOT TALK ONLY, BUT DO MORE.


How about you...? :B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar