Musik ini pengantar bacaanmu di blog RDM

'Bagaimana Cara Setan Berperan dalam Pacaran?'

Hihihi..ini adalah tulisan lama yg pernah saya posting di RDM. Sengaja saya repost ulang sekedar sebagai pengingat dan bahan renungan buat sahabat2ku.Yang pernah merasakan 'asam garamnya' pacaran pasti akan manggut2 dan diam lalu dalam hati membenarkan. Sedangkan yg memang belum pernah pacaran, AWAS yaa..JANGAN COBA2 !


Hmmm.. Saya tidak sedang membicarakan keburukan org laen dlm hal ini, tp skedar ingin menunjukkan kpdmu bgmn si Biang Kerok dari semua ini (setan) berperan sangat dominan dlm tipudayanya, terutama dlm menjerumuskan mereka yg aktif dlm kemaksiatan pacaran.

Ketika sedang sendirian, awalnya setan akan membisiki hati: 'Berdua itu lebih baek drpd sndiri'. Kalau kita yg CERDAS dan punya iman akan memaknai kalimat setan tsb dgn jawaban: 'Sendiri itu lebih baek drpd berteman org jahat'. (hehe tuh setan pasti nyengir denger jawaban kita). Tapi mereka yg kadung pacaran akan memaknai :'Berduaan dgn pacar itu lebih baek drpd sendiri', maka Si setan pun berkata, 'Yess..ternyata kamu lebih pintar dr yg kuduga. 86 Bro..laksanakan!'. Alaaahh-alaaahh...

Dan akhirnya, krn setan sudah mendukung, nangkring di otak, maka go on deh. Langsung beranjak, mandi kucing, pake baju trendi, wangi, starter motor, dan wakuncar deh..ngeeeennnnggg. Maka tak peduli lagi mau dijalan, dikantin, dipojok kampus, di pinggiran taman, di warung remang2, bhkan dikamar hotel yg benderang, aktivitas berduaan ini tak bisa dielakkan. Awalnya hanya saling menatap mata, dan memegang tangan. Jika suasana mendukung maka akan menuju tahap berikutnya, meremas jari tangan. Jika meremas jari tangan sudah tak lg menggetarkan hati dan tak terasa nikmat, maka setan berbisik ‘gak seru ah kalo cuma gituan, itu sih pacarannya anak kecil'.

Lalu dicari aktivitas laen yg lebih menggetarkan. Disinilah akan terlihat jelas peran setan yg luarbiasa. Dia akan melanjutkan dgn bisikannya 'gak papa cuma meremas jari tangan kok, gak papa cuma menyentuh aja kok, gak papa cuma ciuman aja kok', dan saat iman kedua manusia ini sudah benar2 tercabut dari tempatnya, si setan tinggal berkata: selanjutnya terserah anda! Lalu diapun kabur. Lepas dari tanggungjawab. Dasar kau setaaaannn...

-semoga menjadi renungan bagi hati yg ingin kembali ke tarbiyah ilahi-

Be the Best and Confident of Jomblo..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar